Fan
SJ-KRY
@silvadestianaputri
On KingChoice since April 2022
This fan votes quietly
Recent takes
-
Baru kemarin masak buat Lebaran ngobrol sama suami, aku beli Santan Sasa buat masak karena Siwon, biasi pake Kara. 😂😂
-
Iya nih, Kkuru udah mau kesalip. 😭🥺
-
Keep Donghae in Top 10. 💪💪
-
Buktikan... buktikan... kita bisa!!! berasa kampanye caleg gak sih? hehe
-
perbedaan waktu sama Cina, berapa jam?
-
Daebak, ELF yang dibilang fandom kecil, jumlah vote dua member aja udah segitu banyak!! Kuy perbanyak vote untuk 4 member, up terus, vote terus. Tapi, jangan lupa jaga kesehatan, ambil waktu istirahat yang cukup!! Fighting... fighting.. fighting... ELF, I Love U 6000
-
Gak ada waktu buat dislike-dislike kita mah, fokus vote sama saling menyemangati ELF aja. huhuy Fighting!!
-
Iya nih, lagi vote terus ke Donghae. Upayain gak turun lagi, sebisa mungkin bisa terus naik, Wookie udah makin dikit gapnya untuk naik.
-
Ada yang tau gak, ini website pakai waktu bagian mana? Kalau waktu bagian Korea, berarti hitung mundur hari setiap jam 10 malam, tapi ini nggak. Jadi supaya bisa ancang-ancang beberapa jam sebelum berakhir nanti tuh massif gitu votingnya.
-
If you win, say the Idol is cool, is the best. Turn to lose, insult other idols and their websites. Soo sad fan